Software membuat dokumen tidak bisa dicetak (Software WWF)

Organisasi pencinta lingkungan seperti WWF, merupakan sebuah organisasi yang mempunyai misi untuk melestarikan keanekaragaman hayati di seluruh dunia untuk kesejahteraan generasi sekarang dan di masa mendatang,

WWF membuat sebuah software yang ramah lingkungan, software ini akan mengkonversi dokumen Microsoft excel, word, powerpoint, dll menjadi format wwf.
Software ini membuat file dokumen tidak bisa dicetak
Alasan wwf mengapa mengembangkan software ini, di situsnya terdapat pesan seperti di bawah ini :

"Every day, entire forests are cut down to make paper. Paper that’s senselessly used to print out documents all over the world: websites, emails, even entire books, in spite of the fact that it's easy to avoid printing by saving the document as a PDF. But even PDFs can sometimes also be printed out. So to stop unnecessary printing and encourage a new awareness about the use of paper, we’ve developed a new, green file format: WWF. A format that can’t be printed out. A simple idea that saves trees. Join in. Decide for yourself which of your documents don’t need printing - and save them as WWF.
SAVE AS WWF, SAVE A TREE"

Versi google translate :

"Setiap hari, seluruh hutan ditebang untuk membuat kertas. Kertas yang tidak masuk akal digunakan untuk mencetak dokumen di seluruh dunia: website, email, bahkan buku, meskipun faktanya bahwa mudah untuk menghindari mencetak file dengan menyimpan dokumen sebagai PDF. Tetapi bahkan PDF terkadang juga bisa dicetak. Jadi untuk menghentikan pencetakan yang tidak perlu dan mendorong kesadaran baru tentang penggunaan kertas, kami telah mengembangkan format, file baru hijau: WWF. Sebuah format yang tidak dapat dicetak. Sebuah ide sederhana untuk menyelamatkan pohon. Join in. Putuskan sendiri dokumen Anda yang tidak perlu dicetak - dan menyimpannya sebagai WWF."

Saat ini software wwf bisa diinstal di windows dan mac os .

bagaimana ingin mencoba? silahkan mendownload software nya disini Software WWF


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...